Jumat, 13 Mei 2011

Berita Osama Bin Laden Meninggal – Foto dan Video Osama bin Laden Meninggal


Osama bin Laden meninggal – Kabar meninggalnya tokoh yang selalu dikaitkan dengan jaringan al-Qaeda, Osama bin Laden kini tersebar luas. Hal tersebut seiring dengan pidato Presiden Barrack Obama di Gedung Putih yang mengatakan bahwa tokoh yang kerap dikaitkan dengan al-Qaeda tersebut telah meninggal setelah terjadi baku tembak antara pasukan Amerika dengan kelompok yang ditengarai merupakan pasukan Osama di Pakistan.
Tetapi kita semua sering mendengar berita mengenai meninggalnya Osama bin Laden. Tak cuma sekali saja, bahkan beberapa kali tokoh ini dikabarkan telah meninggal. Namun kemudian dia muncul lagi tanpa, bahkan dia muncul dipublik lewat media elektronik, seperti beberapa waktu yang lalu.
Saat ini begitu banyak menyebar foto Osama bin Laden meninggal, bahkan video Osama bin Laden meninggal pun juga sudah ada. Apakah hal ini memang merupakan sebuah kebenaran ataukah cuma rekayasa belaka, kita semua tidak tahu. Tetapi biar lebih bijaksana, alangkah baiknya jika kita menunggu beberapa waktu ke depan untuk mengetahui kepastian tentang kebenaran berita tersebut.

 Hasil Barcelona vs Real Madrid Semifinal Liga Champions 2011 Leg Kedua
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Neo SHW-M220L
Bom Meledak Di Masjid Mapolresta Cirebon
Schalke vs Intermilan 2-1 Hasil Pertandingan Perempat Final Liga Champions 2011 Leg 2
Tags: , , , , , , , berita osama bin laden, berita osama, osama bin laden meninggal, meninggalnya osama bin laden, osama, berita tentang osama bin laden, Berita meninggalnya osama bin laden, berita osama binladen, berita osama bin laden tewas, berita tentang osama

 Berita Terbaru Indonesia 2011 Copyright ©2011 powered by WordPress Entries (RSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar